Ajukan Pembatalan Tanpa Perlu Kasih Alasan

Anda tidak perlu memberikan alasan apapun jika anda ingin membatalkan layanan dan ingin pengembalian uang yang telah Anda bayarkan, silahkan ajukan kami akan kembalikan tanpa perlu meminta alasan apapun, karena kami memiliki komitmen penuh untuk tidak ingin mengecewakan pelanggan kami.

Jika selama Anda menggunakan layanan kami dan Anda tidak mendapatkan pelayanan yang Anda harapkan, kami sangat menyesal dan kami mohon maaf atas hal ini.

Aturan Pembatalan Layanan

Dedicated.co.id menjamin pembatalan dari setiap pembelian paket layanan dan produk yang telah dilakukan oleh pihak kedua.

Pembatalan tersebut juga akan mendapatkan garansi pengembalian pemesanan paket berupa 100% uang kembali dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Garansi uang 100% berlaku selama layanan yang telah dibayar belum online.
  2. Garansi berlaku setelah layanan online maksimal 24 jam dan dikenakan biaya administrasi 50% dari jumlah pembayaran yang telah dilakukan.
  3. Tidak ada garansi untuk layanan domain dan lisensi-lisensi pendukung setelah layanan aktif.
  4. Tidak ada pengembalian pembayaran terhadap pembatalan layanan setelah layanan aktif lebih dari 24 jam, baik itu karena pelanggaran ketentuan ataupun hal lainnya.
  5. Garansi pembatalan hanya berlaku satu kali.

Aturan pembatalan ini berlaku untuk para pihak, baik pihak kedua maupun pihak dedicated.co.id.

Prosedur Pengembalian

Pelanggan harus mengirimkan email pemberitahuan “Pengajuan Refund” resmi kepada provider.

Provider akan memproses pengajuan refund dengan durasi 14 hari kerja setelah pengajuan tersebut disetujui.

Pengembalian dana akan dilakukan via transfer dengan rekening bank BCA atau Mandiri.

Apabila pihak kedua menggunakan rekening dari bank lain, maka akan dikenakan biaya transfer sejumlah Rp 6.500.